Seekor anjing berusaha untuk menyelamatkan mainan kesayangannya yang berada di dalam mesin cuci. Akan tetapi, lantaran tidak bisa menjangkaunya, anjing itu pun hanya bisa memandangi mainannya itu tercuci bersama pakaian lainnya.

Dilansir dari UNILAD, anjing bernama Pickle ini pertama kali mendapatkan mainan squishy berbentuk paha ayam itu pada Natal lalu. Setelahnya, ia selalu membawa mainan tersebut kemanapun dia pergi.

“Pickle sangat protektif terhadap drumstick. Dia membawanya kemana pun seperti seorang bayi dengan selimut. Ketika saya menyuruhnya untuk tidur, ia akan membawa mainan itu bersamanya. Bahkan ketika dia sedang minum, ia akan meletakan drumstick di dekat mangkuknya,” jelas Rebekah Taylor.

Namun karena maianan tersebut sudah kotor, Rebekah pun berencana untuk mencucinya. Dia menyiapkan beberapa hadiah yang harus ditemukan oleh Pickle di halaman. Sehingga anjingnya itu menjadi sibuk dan ia bisa mencuci mainan tersebut.

Anjing ini menunggu mainannya di depan mesin cuci

Akan tetapi, ternyata Pickel tahu bahwa maianannya akan dicuci dan ia pun berdiri tepat di depan penutup mesin cuci.

“Dia mulai menggonggong padaku. Seperti mengatakan, ‘Ya Ampun, apakah kamu tahu maianku ada di dalam mesin cuci? Kamu perlu mengeluarkannya segera’. Dia tentu berpikir saya bisa bicara bahasa anjing,” katanya.

Anjing ini menunggu mainannya di depan mesin cuci

Pickle pun berusaha untuk menyelamatkan mainannya itu dengan segala cara, mulai dari menggonggong hingga mencakar mesin cuci. Namun sayangnya, ia sama sekali tidak bisa membuka penutup tersebut.

Meski begitu, ia tidak mau meninggalkan mainannya itu sendirian. Hingga akhirnya Pickle memutuskan untuk menunggunya hingga berhenti berputar.

Setelah mesin cuci berhenti dan Rebekah membuka penutupnya, Pickle tidak langsung mengambil mainan itu. Dia hanya melihatnya dan menunggu apakah ia sudah benar-benar boleh menyentuhnya.

Ketika pemiliknya mengatakan Pickle boleh mengambil mainan tersebut, ia pun segera mengeluarkannya dari mesin cuci dan membawanya pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here